Xbox One Controller dan Kinect Bawa Perbaikan

Generasi baru perangkat keras game berarti generasi baru cara untuk benar-benar mengendalikan permainan itu sendiri. Microsoft membawa controller baru dan versi baru Kinect ke Xbox One, dan masing-masing memiliki beberapa perbaikan penting yang harus (mudah-mudahan) membuat game menjadi lebih baik. Dengan DRM dihapus dan daftar game yang berkembang sudah ada, kami melihat potongan kendali dari teka-teki Xbox One.
Xbox One Controller
Pertama, controller. Lihat Xbox One controller disini. Di permukaan, ia tidak banyak berubah dari pengontrol Xbox 360 (yang merupakan salah satu pengendali terbaik yang pernah ada). Bentuknya sama dan tombolnya berada pada posisi yang sama, tapi controller Xbox One sedikit lebih kecil dari pad 360. Ada juga perubahan halus di bawah tenda dengan controller Xbox One. Pertama adalah bahwa tongkat analog mengambil 25% lebih sedikit gaya untuk bergerak dan zona mati (jarak yang harus Anda pindahkan untuk mendaftarkan gerakan) juga sangat berkurang, yang berarti Anda akan jauh lebih tepat dengan bantalan Xbox One.

D-pad telah sepenuhnya didesain ulang untuk Xbox One. Area keluhan utama dari para gamer di Xbox 360, d-pad di Xbox One adalah cross-style Nintendo yang akan jauh lebih akurat daripada bentuk disk d-pad di Xbox 360.

Salah satu perubahan paling keren adalah bahwa, selain fitur gemuruh normal yang biasa kita gunakan, pemicu juga akan memiliki motor gemuruh kecil yang akan memberi Anda umpan balik unik tepat di ujung jari Anda.

Contoh yang diberikan adalah bahwa di Forza 5 pemicu akan memberi Anda umpan balik yang berbeda saat Anda kehilangan daya tarik atau mengunci rem. Itu sangat menakjubkan.

Kompartemen baterai juga lebih kecil dan lebih baik diintegrasikan ke bagian belakang pengontrol. Ini akan mulus daripada memiliki bumpel kompartemen baterai di bagian belakang seperti bantalan Xbox 360.
Pengontrol Xbox One juga membuat perubahan pada bagaimana terhubung ke sistem. Bila Anda menghubungkannya ke sistem melalui kabel USB untuk mengisi baterai, itu menjadi pengontrol kabel (yang berbeda dari pengontrol Xbox 360 yang selalu mengirimkan sinyal nirkabel meskipun terpasang dengan USB). Ini memungkinkan Anda mengisi ulang pengontrol saat Anda menggunakannya. Dan, mungkin (tidak dikonfirmasi, tapi mungkin), ini akan memudahkan Anda menggunakan pengontrol Xbox One di PC (cukup colokkan USB).

Fitur menarik lainnya adalah bahwa pengendali akan menggunakan teknologi khusus melalui Kinect untuk langsung berpasangan dengan sistem. Tidak menahan tombol sync untuk mengaktifkan kontroler lagi.

Dua tahun setelah diluncurkan, Microsoft merilis Xbox 360 yang hardcore yang berfokus pada Xbox One Elite Controller dengan banyak fitur baru yang ditujukan untuk penggemar Call of Duty dan Halo yang mati-keras. Lihat FAQ Elite Controller kami untuk informasi lebih lanjut.

Xbox One Kinect
Lihat Kinect baru di sini. Pertama dan terutama, Microsoft tidak memperhatikan Anda. Jangan khawatir

Kamera pelacakan 3D Kinect yang baru memiliki tiga kali kesetiaan Kinect lama, dan bidang pandang yang jauh lebih luas. Ini berarti dua hal – Pertama, ia akan dapat melihat Anda jauh lebih baik, sampai ke jari masing-masing.

4 wheeler games
Dan kedua, tidak memerlukan ruang sebanyak mungkin untuk beroperasi. Persyaratan jarak 6-10 kaki untuk Xbox 360 Kinect dipotong setengah untuk Xbox One Kinect, jadi Anda hanya perlu sekitar satu meter untuk Kinect bekerja. Ini cukup besar karena kebutuhan ruang tidak akan menjadi faktor lagi. Manfaat dari hal ini cukup jelas – Kinect akan dapat melihat Anda jauh lebih baik, dan akan dapat mentransfer tindakan Anda lebih akurat ke dalam game dan juga memberi Anda kontrol yang lebih baik dalam permainan karena akan melacak lebih banyak sendi dan kemungkinan gerakan. . Bidang pandang yang lebih luas dan kamera yang lebih baik juga berarti Kinect dapat melacak hingga 6 orang sekaligus.

Kamera visual 2D juga telah terbentur resolusi 1080p, jadi percakapan video Skype Anda dengan teman akan terlihat sebaik mungkin.

Kinect on Xbox One juga bisa melihat dalam kegelapan, begitu pula di kamar dengan pencahayaan ambien yang aneh yang akan menyebabkan Kinect tua kehilangan jejak Anda. Tidak ada lagi pengaturan sumber cahaya yang sempurna pada latar belakang yang sempurna dan memastikan Anda mengenakan kemeja berwarna yang tepat sehingga Kinect akan bekerja dengan baik. Ini akan bisa melacak Anda secara akurat tidak peduli apa.

Pengolahan audio Kinect baru juga ditingkatkan. Dalam sebuah langkah yang agak kontroversial (terutama setelah berada di dekat setiap Xbox 360 hadir dengan satu) Xbox One tidak akan menyertakan headset dengan konsol untuk game multipemain, meskipun Anda bisa membelinya secara terpisah. Sebagai gantinya, Microsoft ingin Anda menggunakan mikrofon yang terpasang di Kinect untuk multiplayer. Pada awalnya, ini sepertinya ide yang buruk karena mikrofon bisa mengambil audio dari permainan dan suara ambien lainnya dari rumah Anda. Dengan mikrofon yang bagus dan perangkat penyaringan audio yang tepat, Kinect memiliki keduanya, ini sebenarnya bukan masalah. Ini bukan teknologi sihir baru dan belum teruji, entah karena setengah layak dari mikrofon rak untuk podcasting melakukan hal ini juga.

Join the discussion

Your email address will not be published. Required fields are marked *