Tas Burberry Unik

 

 

Ada berbagai macam tas bermerk yang ada di dunia ini salah satunya yaitu tas promosi yang berasal dari merk Burberry. Tas yang satu ini di buat oleh Thomas Burberry yang pada awal pembuatan bisnisnya mendirikan toko utuk pakaian harian pada masa itu. Pada dasarnya Thomas Burberry mengeluarkan banyak produk selain tas. Namun ciri khas dari semua produknya adalah pola garis khas yang di patenkan olehnya. Pola ini hampir dimiliki oleh seluruh produknya tak terkecuali produk tasnya. Pola plaid tartan pada semua produknya merupakan pola yang khas dan sudah di patenkan oleh Thomas Burberry. Pola uniknya berupa garis yang terbentang secara vertikal dan horizontal berwarna hitam dengan lambang prajurit dan juga strip merah. Jadi sudah dapat dipastikan produk itu adalah tas Burberry hanya dengan sekali melihatnya.

Pilihan warna yang di hadirkan oleh Burberry juga sangat menarik. Pola unik yang merupakan ciri khasnya sering di padukan dengan warna – warna kalem dan hangat seperti coklat atau merah glossy yang sangat baik bila dipadukan dengan toko sepatu online yang cocok. Selain warna itu ada warna lainnya yang tidak kalah bagus. Warna tersebut adalah warna krem yang memiliki undertone berwarna kuning cerah dan di padukan dengan strip hitam yang tersusun secara vertikal dan horizontal yang di padukan dengan bahan kulit hitam matte. Cara lain yang dapat di gunakan untuk mengetahui tas Burberry terutama tas yang asli dilihat dari pola pada tas yang selalu menyambung dan tidak terputus walaupun pada bagian lipatannya sekalipun. Selain pola sambungan yang rapi dapat dilihat juga dari label serta tagnya yang pada tas original terbuat dari kulit yang bertuliskan Burberry London dengan font khasnya serta terdapat ukiran made in italia di dalam label dan tagnya.

Itulah beberapa informasi mengenai tas Burberry yang dapat anda jadikan reverensi ketika ingin memilih tas. Tas ini menyediakan berbagai model dengan berbagai variasi harga tentunya jadi anda bisa memilih tas mana yang sesuai dengan uang yang anda miliki.

Join the discussion

Your email address will not be published. Required fields are marked *