Review Film Kolosal Terbaik Braveheart : Kisah Heroik Sir William Wallace

Berawal di abad ke-13, ‘Braveheart’ adalah sebuah cerita dari salah satu terbesar pahlawan nasional Skotlandia yang bernama Sir William Wallace. Pemimpin pasukan melawan Skotlandia selama tahun-tahun pertama dari perjuangan panjang dan akhirnya berhasil membebaskan Skotlandia dari pemerintahan Inggris.

Karismatik dalam peran judul cukup krusial, Mel Gibson memainkan tokoh heroik dan muncul sebagai pahlawan yang luar biasa dengan kecerdasan dan jiwa yang romantis serta bertekad untuk menyingkirkan negaranya dari penindasan kolonial Inggris.

Review Film Kolosal Terbaik Braveheart Kisah Heroik Sir William Wallace

Review Film Kolosal Terbaik Braveheart Kisah Heroik Sir William Wallace

Revolusi Wallace itu mampu menggerakkan hambatan terbesar dari bangsanya. Banyak bangsawan Skotlandia hanya memberikan dukungan saja bukan karena dendam lagipula kebanyakan dari mereka hanya lebih peduli dengan kekayaan dan judul dari kebebasan negara.

Bahkan, para pemimpin Skotlandia yang mendukung pemberontakan dan yang tidak tergantung pada upeti suap dari English. Wallace pun memberikan perbandingan dan semua orang yang terhormat, tidak silau dengan dunia dan semua itu fakta. Dia adalah seorang ksatria dan memproklamirkan diri sebagai pelindung Skotlandia, tapi karena dia menghina terhadap para bangsawan Skotlandia, kemudian disampaikan kepada Edward I, Raja Inggris,di film kolosal tersebut dia merasa heran dan kaget kemudian berusaha untuk menemukan pengkhianat pada pesaing utamanya untuk merebut tahta dari Robert, Earl of Bruce mengaku, ÔÇťorang-orang akan mengikuti anda, jika anda hanya akan memimpin mereka. ” Sophie Marceau adalah nama yang indah sebagai putri Isabella namun tertekan dari Perancis dan akhirnya jatuh cinta dengan Wallace, dia pun telah memperingatkan Wallace dari jebakan.

Catherine McCormack mengatakan sebuah keindahan yang menakjubkan yang menyatu setelah adanya revolusi Wallace. Patrick McGoohan adalah sosok yang dingin, brutal, dan kejam dan dikenal sebagai Edward I dan mempunyai julukan ‘Longshanks.’ Bisa jadi sosok raja ini tetap perwujudan dari sebuah kejahatan.

Sementara Angus McFadyen bergerak sebagai bangsawan yang terbelah di antara hati nurani dan aspirasi politik, dan Brendan Gleeson membawa kekuatan dan humor untuk perannya sebagai Hamish, David O’Hara sangat cocok sebagai Irlandia gila yang memberikan banyak bantuan pada film bahkan saat-saat paling menegangkan.

Mel Gibson memiliki alasan untuk merasa bangga dengan film Braveheart. Film ini adalah sebuah film yang paling berani untuk mengeksplorasi lebih dalam dan anda dapat menyimak sinopsis filmnya di blog omdimas. Gibson menyajikan perannya sebagai orang yang penuh semangat saat bertempur dengan cara elegan dan memberi kesan tersendiri bahkan bisa berlebihan, dan itu adalah sebuah gairah dan kelebihan dari film kolosal. Ketakutan dan hal-hal yang disia-siakan yang dikumpulkan dari tangan ke tangan cukup menarik namun agak gimana gitu.Namun bagian ini merupakan puncak dari pembuatan film yang terbaik.

Gibson ‘Braveheart’ berfokus pada sisi lain manusia dari Wallace, karakternya begitu besar, begitu cerdas, dan begitu bergairah, menjelajahi definisi kehormatan dan bangsawan, mendorong kita untuk mengikuti pahlawan dalam perjuangan melawan ketidakadilan dan penindasan.

Ada suara-suara pegunungan yang indah dari Skotlandia yang tertutup kabut dengan balutan suara bagpipe yang memainkan musik yang begitu indah indah didengar. Untuk kualitas penilaian, James Horner bisa dikatakan mengenang kembali kenangan karyanya untuk Titanic.

Join the discussion

Your email address will not be published. Required fields are marked *