Layanan Pos Amerika Serikat

Kode Pos

Layanan Pos Amerika Serikat
dari Wikipedia, ensiklopedia gratis
“Kantor Pos Amerika Serikat” dialihkan ke sini. Untuk kantor pos individu, lihat Daftar Kantor Pos Amerika Serikat.
“USPS” dialihkan ke sini. Untuk organisasi keselamatan dan pendidikan nirlaba berperahu, lihat Skuadron Daya Amerika Serikat.

Logo elang penuh, digunakan dalam berbagai versi 1970 sampai 1993
Layanan Pos Amerika Serikat (USPS), juga dikenal sebagai Kantor Pos, A.S. Mail, atau Postal Service) adalah agen independen dari pemerintah federal Amerika Serikat yang bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pos di Amerika Serikat. Ini adalah salah satu dari sedikit instansi pemerintah yang secara eksplisit diberi wewenang oleh Konstitusi Amerika Serikat.

Mail A.S. menelusuri akarnya sampai tahun 1775 pada Kongres Kontinental Kedua, saat Benjamin Franklin ditunjuk menjadi jenderal kepala sekolah pertama. Departemen Pos didirikan pada tahun 1792 dari operasi Franklin, diangkat ke departemen tingkat kabinet pada tahun 1872, dan kemudian diubah pada 1971 menjadi Dinas Pos A.S. sebagai lembaga independen.

USPS per Februari 2015 memiliki 617.254 karyawan aktif dan mengoperasikan 211.264 kendaraan pada tahun 2014. USPS adalah operator armada kendaraan sipil terbesar di dunia. USPS secara hukum berkewajiban untuk melayani semua orang Amerika, terlepas dari geografi, dengan harga dan kualitas yang seragam. USPS masih memiliki akses eksklusif ke kotak surat bertuliskan “Mail A.S.” dan surat pribadi di Amerika Serikat, namun sekarang harus bersaing dengan layanan pengiriman paket pribadi, seperti United Parcel Service dan FedEx. [3]

Sejak awal tahun 1980an, banyak subsidi pajak langsung ke Kantor Pos (dengan pengecualian subsidi untuk biaya yang terkait dengan penyandang cacat dan pemilih luar negeri) telah dikurangi atau dihilangkan yang mendukung subsidi tidak langsung, selain keuntungan yang terkait dengan monopoli yang diberlakukan oleh pemerintah dalam pengiriman surat kelas satu.  Sejak volume surat kabar sepanjang masa 2006,  setelah Kongres mengeluarkan Undang-Undang Akuntabilitas dan Peningkatan Pos  (yang mengamanatkan $ 5,5 miliar per tahun untuk dibayarkan ke akun untuk mendapatkan manfaat kesehatan pensiun sepenuhnya dari siswa, sebuah persyaratan yang melebihi bahwa dari pemerintah dan organisasi swasta lainnya),  pendapatan turun tajam karena resesi-mempengaruhi volume surat yang menurun,  mendorong layanan pos untuk melihat sumber pendapatan lain sambil mengurangi biaya untuk mengurangi defisit anggarannya.  USPS kehilangan $ 5,5 miliar pada tahun fiskal 2014  dan $ 5,1 miliar pada tahun 2015,  dan pendapatannya adalah $ 67,8 miliar pada tahun 2014  dan $ 68,9 miliar pada tahun 2015.

Kode Pos Kota

Join the discussion

Your email address will not be published. Required fields are marked *