Arsitektur Rumah Minimalis

Bila anda sering melihat-lihat gambar arsitektur rumah minimalis dalam sebuah majalah properti atau katalog desain rumah yang anda beli dari toko buku, anda tentu akan melihat bahwa gambar yang ada adalah hasil karya seorang arsitek yang memahami detail dan memiliki gaya tertentu dari hasil gambar tersebut. Gambar rumah minimalis tersebut tentu sudah memiliki standard kualitas arsitek sebelum akhirnya naik cetak, berbeda dengan bangunan rumah sederhana yang biasa dikerjakan seorang pemborong atau kontraktor, mereka hanya mengikuti gambar rancangan yang sedikit sekali memiliki fitur. rumah minimalis

Bagaimana halnya bila anda sendiri yang punya ide atau gambaran arsitektur rumah minimalis yang sangat khas menurut selera anda sendiri? Ada beberapa pilihan yang bisa anda tempuh untuk merencanakan proyek anda tersebut sehubungan dengan masalah penghematan biaya.

  1. Anda bisa membeli gambar arsitektur pemilik rumah yang sesuai dengan selera anda, atau stok rancangan yang dimiliki seorang desainer. Ini akan lebih murah dibanding anda memesan gambar baru.
  2. Anda bisa mengikuti gambar arsitektur rumah yang sudah biasa dikerjakan oleh kontraktor dan tukang anda, tinggal meminta perubahan seperlunya dari gambar yang sudah ada. Ini akan memudahkan kerja kontraktor karena pekerjaan yang mereka lakukan sudah sangat familiar sebelumnya.
  3. Kalau kedua pilihan di atas tidak bisa memenuhi selera anda, anda bisa meminta jasa seorang kontraktor ikut merancang rumah anda dengan menyampaikan ide rumah yang akan anda bangun. Kelemahannya, kontraktor bukanlah seorang yang memiliki latar pendidikan arsitektur yang memadai sehingga tidak memiliki ide yang unik untuk mewujudkan request anda.

Bagaimana? itulah tadi beberapa tips untuka arsitektur rumah minimalis yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat, terimakasih

Join the discussion

Your email address will not be published. Required fields are marked *